DREAM IS DREAM


SELAMAT DATANG SAHABAT BLOGER

Rabu, 13 Mei 2015

HITS POPULER...

 
 
Selamat pagi sahabat bloger, semoga kalian semua dalam keadaan baik - baik aja dan selalu sukses menjalankan hari -hari kalian sahabat bloger. Oia sahabat bloger hari ini gUe mau posting lagu - lagu Single yang pernah nge-Hits dizaman gUe dulu sahabat bloger. 

Tanpa banyak bicara silahkan sahabat bloger liat list dibawah ini, dan jika sahabat bloger mau download ini lagu pastikan sahabat bloger punya akun 4Shared. :)

Blits - Masih Ada Aku

Bonus - Sejuta Rasanya

Edane - Kau Pikir Kaulah Segalanya

The Moon - Embun

Flanella - Sah

Fankop - Mawarku

Jikusti - Untuk Dikenang

Joker - Kapan Kau Kembali

Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap

Lowbow - Salah

Naff - Kenanglah Aku

Rama - Saat - Saat Terindah

Rama - Bertahan

Super Glad - Satu

Ribas - Kekasih Buat Kekasih Ku

Roullet - Aku Jatuh Cinta

Signy - Dihatiku

Sunset - Hormati Wanitamu

The Cat - Kau Dimana
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: