DREAM IS DREAM


SELAMAT DATANG SAHABAT BLOGER

Sabtu, 23 Mei 2015

Mereka Mencintai KITA, Tetapi Kita...




Selamat malam sahabat bloger, malam ini ane mau posting tentang biografi seseorang yang sangat mencintai KITA, iya benar KITA (INDONESIA). Kecintaan tersebut membuat ibu ini pengen banget jadi warga negara KITA tapi memang tidak mudah yang ibu ini lalui agar dapat menjadi warga negara KITA (INDONESIA)  Maribeth Pascua mungkin terdengar asing bagi kita kaum muda, tetapi coba kita tanya pada orang tua kita yang tau akan musik mungkin tidak asing lagi tentang nama tersebut.
Maribeth Pascua lahir di Bayombong, Filipina, pada tanggal 14 Januari 1972. ia dikenal sebagai seorang penyanyi asal Filipina. Maribeth memutuskan menjadi warga negara KITA (INDONESIA) karena kecintaannya terhadap KITA (INDONESIA). Sayang hingga kini, keinginan tersebut belum terwujud. Rencana pernikahannya dengan Steven Rumangkang (kini suami Angel Karamoy) yang sedianya memuluskan jalan menjadi WNI pun kandas. Dalam perjuangannya menjadi WNI, Maribeth bahkan pernah ditipu Perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan bintang sinetron Gunawan itu sudah 20 tahun tinggal di Indonesia. Maribeth mengaku Indonesia sebagai negara kedua setelah Filipina dan berkeinginan untuk resmi menjadi warga negara Indonesia. Bahkan karena sulitnya proses birokasi Maribeth berkirim surat ke Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono untuk diberi izin tinggal di Indonesia. (gile bener cintanya ame negare kite :) )
Awal kariernya sebagai penyanyi adalah sebagai pemenang ajang Voice Of Asia 1991. Lagu Denpasar Moon menjadi debut musik Maribeth di Indonesia. Sehingga perempuan asal Filipina ini, menjadi begitu terkenal dan familiar di kalangan musik nasional. Selain sebagai penyanyi Maribeth juga pernah membintangi sinetron. Ia juga sempat menyelenggarakan event ajang adu bakat, Maribeth Looking for Junior, yaitu program adu bakat untuk mencari penyanyi-penyanyi berbakat. Grand final acara tersebut dilaksanakan di Bali pada pertengahan 2007. Pada tahun 2011, Meribeth menjajal bakat aktingnya lewat film bertajun SIMFONI LUAR BIASA yang dibintangi oleh sesama penyanyi asal Filipina juga, Christian Bautista. Dalam film tersebut, Maribeth didaulat memerankan tokoh sebagai bibi dari Christian. Album ALONE AGAINST THE WORLD BORN TO SING FRIENDS KOMPILASI SUARA KEBERSAMAAN MARIBETH KARAOKE NO MATTER HOW FILMOGRAFI SIMFONI LUAR BIASA (2011) Sinetron DENPASAR MOON/BULAN DI DENPASAR (Bintang Tamu)
Luar biasa bukan karir dan kecintaanya ibu ini terhadap tanah air kita. Terus gimana sama kita yang bener - bener terlahir di tanah air, di tanah KITA. Sekedar menambah pengetahuan para sahabat bloger kalo ingin mendengar salah satu karya ibu cantik ini, bisa kita download lagunya dibawah ini.

Penasaran gimana lagunya ? ya udah download aja disini lagumya

http://www.4shared.com/mp3/Y4KngDV9ce/Maribeth_-_Denpasar_Moon.html

*Nb pastikan sahabat bloger punya akun 4Shared.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: