DREAM IS DREAM


SELAMAT DATANG SAHABAT BLOGER

Rabu, 13 Mei 2015

PETERPAN for NOAH

Band ini dibilang mempunyai pengaruh yang cukup besar di Blantika musik Tanah Air katanya. Sebab saat band ini lagi vakum karna personilnya tersandung masalah UU Asusila yang memaksa Vokalisnya (Ariel_Blog) mendekam di jeruji besi, Blantika musik Tanah Air seakan kehilangan ciri khas musiknya (# Hebatkan Omongan Gue ). Alasan itu memang benar karna sejak vacumnya band tersebut, musik - musik khas Negeri Gingseng mengisi kevacuman Blantika musik Tanah Air. Ganteng dan Cantik emang iya gUe akui bro, malah sempet gUa ngepans banget tuh ama GirlBand-nya, habis cantik banget bro. Tapi lama - lama gUe berpikir kok ngerasa ada yang kurang gitu, entah belum terbiasa atau memang gUe gak ngerti makna lagunya..

Tapi syukurlah vacum band ini kagak lama, jadi ane bisa denger karya - karyanya lagi. Ini ane up-load lagu buat sahabat bloger PETERPAN for NOAH.


Nb : *Pastkan Sahabat Bloger punya akun 4Share.


NOAH - SAHABAT

NOAH - LANGIT TAK MENDENGAR

NOAH - MIMPI YANG SEMPURNA

NOAH - AKU DAN BINTANG

NOAH - KISAH CINTAKU

NOAH ft CHRISYE - MENUNGGUMU

NOAH - KOTA MATI

NOAH - MELAWAN DUNIA

NOAH - MENGHAPUS JEJAKMU

NOAH - MUNGKIN NANTI

NOAH - TAK BISAKAH

NOAH - WALAU HABIS TERANG

NOAH - JAUH MIMPIKU
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: