DREAM IS DREAM


SELAMAT DATANG SAHABAT BLOGER

Sabtu, 16 Mei 2015

KAMU ADALAH DIRIMU

"Saya percaya setiap agama mengajarkan kebaikan pada umatnya, karna itu kita jangan pernah malu menunjukkan apa agama kita". Sebuah inspirasi pagi dimana kita pernah melihat mascot kids yang pernah terjadi di English Premier League (EPL).



Seorang anak perempuan Muslim Inggris menjadi mascot kids pertama yang memakai jilbab di pertandingan sepak bola di Liga Inggris saat masuk ke lapangan menemani Yaya Toure sebelum pertandingan melawan Liverpool.“Ini adalah pengalaman yang sangat nyata bagi saya. Saya benar-benar menikmati hari ini,” Aisha Dalal, seorang gadis cilik muslim dari Blackburn, Lancashire Telegraph melaporkan, demikian lansir onislam.net, Ahad 14 September.

“Para pemain sangat ramah dan membuat kami merasa di rumah.” Aisha, dan adiknya Khalil, yang menemani gelandang Prancis Samir Nasri, menjadi mascot kids atau anak-anak yang menjemput pemain dari ruang ganti menuju lapangan sebelum pertandingan Manchester City melawan Liverpool dalam pertandingan tanggal 26 Agustus, yang dimenangkan City dengan skor 3-1.

“Kami sangat beruntung telah diizinkan untuk memilih pemain kami,” kata Aisha. Aisha senang untuk menemani mantan pemain Barcelona, Yaya Toure. Sementara sang adik adalah penggemar Samir Nasri. Berbicara mengenai pengalaman menariknya itu, Aisha mengatakan bahwa dia bangga mengenakan jilbabnya. “Saya benar-benar menikmati saat membeli baju saya. Mencari warna jilbab yang tepat memakan waktu tapi akhirnya teman ibuku berhasil menemukannya,” kata Aisha.

“Mengenakan jilbab bukanlah sesuatu yang membuat saya berpikir dua kali karena saya ingin menunjukkan bahwa Anda tidak perlu malu menunjukkan agama Anda.“Jika Anda ingin memakainya, maka rasakan percaya diri untuk memakainya di mana saja,” tambah gadis cilik ini. Inggris adalah rumah bagi minoritas Muslim yang cukup besar yang berjumlah hampir 2,7 juta. Muslim di Inggris terutama berasal dari India, Bangladesh dan Pakistan. (muslimdaily.net). 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: