DREAM IS DREAM


SELAMAT DATANG SAHABAT BLOGER

Selasa, 28 April 2015

Catatan Mengejar EsPeDe

Catatan sewaktu mengejar ESPEDE

Dear today
Assalamualaikum brohh,
Apa kabar hari ini sob, gue doain semoga selalu sehat ya. Sekedar nungguin dosen keluar ma ngisi waktu aja sob gue ngetik-ngetik gak jelas haha (ekspresi ketawa yang sering umum dipakai). Hmm memang bener broh menunggu itu pekerjaan yang membosankan. Menunggu dapet pacar, dapet pekerjaan, dan menunggu yang lain broh. Tapi gue blm sampai di jenjang itu sieh broh, level nunggu gue masih dalam level pendidikan yaitu nunggu dosen ma nunggu wisuda. Pake toga gitu trus ada tambahan nama di belakang  gue gitu, ya ES PE de.
Broh saat ini emang sih masa-masa sulit gua broh. Sulit keuangan, asmara, dan masa depan gue broh. Kesulitan yang paling vatal adalah keuangan gue broh, itu yang buat gue selalu ngirit sekarang broh. Bayangkan aja broh tiada hari makan tanpa telor tiap hari broh. Emang sieh masih sehat dibandingin nyeduh terus broh haha. Tapi gua gak gengsi broh, orang jawa bilang “Loro-loro ndisek nak arep mulyo” broh. Enatah dimana dapet pepatah itu gue broh haha. Meski makan telor tiap hari gak bikin otak gue jadi blo’on broh. Contohnya setiap kali senior di kos gue nanya sambel apa yang gue beli ? gue jawab dengan rasa PD  makan pake sambal calon AYAM BAKAR bang. Tapi yang gue kerasin AYAM BAKARnya broh.
Itu sebagian masalah kecil dari keuangan gue broh, kalau soal asmara lebih miris lagi broh. Meski miris tapi gak nangis lo gue ceritain kisah cinta gue broh. Karna kata EXTRA JOSS gua nangis terakhir kali waktu gua lahir kedunia ini broh. Kisah cinta gue salah satunya selalu telat broh. Telat disini gak kayak kita masuk sekolah terus dapet hukuman dari guru suruh bersihin toilet broh. Telat cinta gue ya setiap cewek yang gue taksir pasti udah ada yang punya broh. Yah emang nasib broh gak pernah beruntung broh. Telat gue mungkin karna gue jalan kaki nyari ceweknya broh, sedangkan yang lain naik motor broh haha (nangis sambil ngusap air mata pake tas broh).
Tapi meski banyak halangan dan kesialan yang sering gue hadapin, gue percaya broh ini semua gak abadi seperti kata ARIEL broh. Biarlah waktu muda ini gue mendapat kesialan ma halangan broh, namun gue berharap dimasa tua gue nerima buah manisnya broh (kalo panjang umur broh) hahaha. Bener gak broh kata-kata gue nieh? Hahaha. Tapi emang nyesek juga broh kalau jadi orang jomblo broh. Nyeseknya kalau sabtu malam broh, para muda-mudi asyik melepas penat rutinitasnya ma pacarnya broh. Sementara gue ya hehehe tau sendirilah broh kalo orang jomblo di sabtu malam. Bukan saja kenyataan itu yang buat gue nyesek broh tapi media masa seolah-olah menyudutkan para jomblowan dan jomblowati broh. Nah bener bro pasti tau soal TRUK GANDENG yang diiklanin broh.
Pernah dalam jejaringan sosial gue broh, yaitu FACEBOOK (hehe gua juga punya fb broh add gue ya broh MASH DHANIEL).  Emang sedikit alay sih broh nama fb gue tapi ya menyesuaikan Zaman broh hehehe. Kenapa gue jadi curhat ke kalian ya broh bhahaha (ketawa tulus). Gini broh entah dari mana dapet ide, waktu bangu tidur gue buat status di fb gue “OOM-OOM TRUK AJA GANDENGAN MASAKU OOM ENGGA”  sambil gue patengin itu tv gue bilang “ADIK KECIL YANG MANIS N IMUT , MAAF YA ADIK OOM INI BUKAN TRUK. Behhh banyak yang ngelike broh tapi ada juga yang komentar. Nah komentarnya nieh broh bener-bener buat gue mau loncat dari gedung bertingkat, minum racun serangga dan gantung diri dipohon jengkol broh kayak lagunya MARJINAL broh. Karna itu broh gua terus berpikir tentang nasib gue dan sahabat sependeritaan gue broh (Fiki Fernandes, Rhyan Astira).
Kalo mikirin nasib kita sebagai jomblowan (kita yang jomblo maksudnya broh) ya gue nyari kesibukan brohh. Berbicara soal kesibukan broh, itu memang perlu kita lakuin broh tapi kesibukan yang positif ya broh. Kesibukan gue saat ini memang lebih positif broh yaitu barbelan broh. Entah dapet ide dari mana dan doktrin dari mana, tiba-tiba gue pengen punya badan yang bagus broh. Yahh minimal berkotak-kotak gitu broh bentuk perut gue broh. Alhamdulillah badan gue udah mulai keliatan kotak-kotaknya bro hehe (rasa-rasa mau buka baju mamerin badan gue broh). Selain membuat lupa sejenak akan status kita yang tersudutkan, barbelan juga membuat kita sehat broh. Sapa tau broh dengan badan yang bagus bisa mengubah status gue broh haha (ngarep tingkat dewa). Biar barbelan lebih semangat, biasanya gue hidupin musik waktu lagi barbelan broh. Musiknya musik yang membangkitkan spirit broh, baik musik luar negeri atau dalam negri broh.
Udah dulu ya broh curhat gue, gue udah mulai laper broh dan biasa gue beli lauknya calon AYAM BAKAR. Wassalam broh
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: